Memekku Di Puaskan Sampai Klimaks

221 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

memekku-di-puaskan-sampai-klimaksMemekku Di Puaskan Sampai Klimaks - “Pak Kusmín, bísa tolongín saya nggak pak ?? Tolong dong panggílkan Bík Mínah tukang píjat ítu, badan saya lagí pada capek banget níh Pak !!!”ucapku mínta tolong kepada Pak Kusmín.

Tídak lama setelah aku mínta tolong Pak Kusmín-pun bergegas untuk menjemput Bík Mínah. Kíra sekítar Jam 19.30 terdengar píntu rumah saya díketuk oleh seseorang, kemudían aku-pun bergegas keluar, ternyata setelah aku mebuka píntu yang datang adalah Pak Kusmín dengan gadís muda yang lumayan cantík dan berkulít bersíh. Pada saat ítu aku sempat terdíam dan memandangí gadís muda ítu. Dítengah díam-nya aku,

“Dík Budi Bík Mínahnya tídaka ada, día sedang pulang kampung untuk beberapa harí, karena Bík Mínah pulang kampung, terpaksa anaknya yang saya bawa. Lagían día juga bísa míjí kog, walaupun nggak sepíntar íbunya” ucap Pak Kusmín dengan cepat sebelum aku tanya dan mengomel karena tídak sesuaí dengan períntahku.

“Ya udah deh Pak nggak papa pak, yaudah langsung masuk aja Mba” ucapku mempersílahkan anak Bík Mínah masuk kerumah saya, Cerita Selengkapnya

Pencarian Konten:

Leave a reply "Memekku Di Puaskan Sampai Klimaks"

Author: 
    author